Artis Korea Jung Ah Yool Gantung Diri di Rumahnya

Diposting oleh Unknown on Jumat, 05 April 2013



Kabar artis Korea Selatan yang memutuskan gantung diri untuk mengakhiri hidupnya sudah bukan hal aneh lagi. Baru-baru ini Artis Korea Jung Ah Yool juga ditemukan meninggal dengan posisi tergantung di rumahnya.
Tekanan yang besar di dunia hiburan Korea Selatan membuat banyak artis Korea tak bisa bertahan dan akhirnya bunuh diri. Seperti halnya Jung Ah Yool, Ia disebut sebagai aktris dan pernah menjalani training sebagai penyanyi.
AllKPop menuliskan, sebelum meninggal dunia Ah Yool menulis pesan melalui akun Facebook pribadinya. “Tak ada yang bisa menghiburku,”
Artis Korea Selatan Ah Yool mengakhiri hidupnya di usia yang masih muda 25 tahun. Tak banyak yang diketahui dari Ah Yool. Menurut media gosip artis korea mengkabarkan Jung Ah Yool menderita depresi berat.
Kontraknya dengan agensi Myname Entertainment berakhir sekitar 6 bulan lalu dan tidak diperpanjang.
Jenazah Ah Yool ditemukan di rumahnya dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun Sampai saat ini penyebab pasti alasan bunuh diri Jung Ah Yool masih dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat.
Kematian tragis Jung semakin menambah deretan panjang artis-artis Korea Selatan yang tewas bunuh diri. Sebelumnya, artis lain seperti Jung Da Bin, Lee Eun Joo, U-Nee, Woo Seung Yoon, Jang Ja Yeon tewas bunuh diri. Kebanyakan dari mereka tewas karena depresi yang berkepanjangan.