Artis Jepang Terseksi

Diposting oleh Unknown on Jumat, 05 April 2013


Artis Jepang Terseksi

Kecantikan wanita jepang saat ini memang sudah tak terbantahkan lagi bahkan selain Korea disebut-sebut sebagai wanita-wanita tercantik di Asia. Wanita Jepang dikaruniai wajah yang halus dan tubuh langsing serta kulit yang bercahaya. Nah kali ini kita akan membahas siapa saja deretan wanita yang masuk dalam daftar artis jepang paling seksi. Inilah daftar artis jepang paling seksi.

1. Takako Matsu


Buat kamu pecinta serial jepang, wajah cantik Takako Matsu tak asing lagi tentunya. Takako Matsu adalah aktris dan penyanyi terkenal di Jepang. Matsu demikian ia biasa dipanggil walaupun dikaruniai fisik yang amat menarik memang memulai karirnya dari bawah. Karirnya menanjak saat ia membintangi serial drama dengan judul “Kura”. Selain dikenal lewat performancenya di film, ia juga dikenal dalam dunia masuk dan telah menghasilkan 12 album. Tubuhnya yang indah membuatnya berpredikat sebagai salah satu artis jepang paling seksi.

2. Kyoko Fukada


Siapa yang tak kenal dengan artis cantik kelahiran 2 November 1982 ini. Ia merupakan salah satu artis jepang yang amat terkenal. Ia tak hanya main peran di serial televisi namun juga di layar lebar. Tahun 1999 ia turut main dalam film horor Ring 2. Ia juga pernah main dengan aktor terkenal Korea Won Bin dalam film kerjasama Jepang dan Korea berjudul “Friends”. Dengan tubuhnya yang seksi dan semampai ia juga disebut sebagai salah satu artis jepang paling seksi.

3. Yuna Ito


Yuna Ito adalah penyanyi pop Amerika yang memang berkarir di Jepang namun selain itu ia juga menekuni dunia akting. Ia bahkan pernah membawakan lagu “A Word to Believe In” berduet dengan Celine Dion. Dion merilis lagu ini dalam album ‘Taking Chances.

4. Kurara Chibana


Nah wanita cantik yang satu ini memang merupakan model ternama Jepang. Ia bahkan pernah mewakili Jepang dalam kontes Miss Universe di tahun 2006 dan berhasil meraih juara sebagai Runner Up 1. Ia tak hanya terkenal cantik dan seksi namun juga pintar dan bahkan mampu menguasai empat bahasa sekaligus.
sumber
http://nyoooks.blogspot.com/2013/01/daftar-artis-jepang-terseksi.html