Artis korea di hebohkan dengan foto seksi son dam bi di internet

Diposting oleh Unknown on Jumat, 05 April 2013


Tak jarang foto-foto seksi artis korea bertebaran di dunia maya, apalagi dengan kepopuleran segenap artis korea yang memang sangat di sukai oleh sebagian masyarakat di dunia. Mungkin perubahan zaman dan style terbaru sudah menjadi keharusan bagi segenap artis yang ingin namanya selalu diingat oleh para penontonnya. Seperti artis korea “Son Dam Bi”, dia dikenal sebagai artis Korea Selatan yang mendapat julukan “artis terseksi“.
Artis korea di hebohkan dengan foto seksi son dam bi di internet

Tak heran, saat ia memamerkan posenya yang mengenakan celana super pendek berwarna hijau terang dan kaos putih, penggemar langsung heboh. Mereka berlomba-lomba memberikan komentar untuk foto Son Dam Bi tersebut setelah sengaja di upload Dam Bi pada 20 Juni lalu.
Contoh lain dari artis korea di hebohkan dengan foto seksi son dam bi di internet, sebagai berikut :

Artis kelahiran 25 September 1983 ini memberi judul fotonya “Neon hot pants yoohoo“. Dalam sekejap, foto itu dihujani komentar dari beberapa pengguna internet. Bermacam-macam tanggapan diberikan penggemar terhadap foto Dam Bi.
Dam Bi sendiri tidak ikut mengomentari beberapa pujian dari penggemarnya. Saat ini, ia sedang fokus dengan drama terbarunya berjudul “Light and Shadow“. Ia berperan sebagai seorang penghibur Korea di tahun 1960-an. Bagaimana menurut anda dengan foto seksi son dam bi yang beredar di internet ini?

sumber
http://bajukorea-murah.com/berita-terhangat/artis-korea-di-hebohkan-dengan-foto-seksi-son-dam-bi-di-internet/