Trik mendapatkan Baklink dari EDU

Diposting oleh Unknown on Rabu, 14 November 2012

Metode Rahasia ini ane kasih nama aja metode Moodle deh, tapi sekarang udah ga rahasia lagi niyh dan mohon maaf kalo repost, silahkan di delete ajalah, pasraahh. EDU backlinks siapa yang gak mau ya? Ane share tips and trick nya dapetin .edu backlink niyh biar semua pada tau, ane dengan senang hati mo share disini karena ane pikir ane juga dapat banyak ilmu ttg dunia blog, seo dll jadi ga ada salahnya ini dibagi dan gak usah beli.

Oke, yang pertama gw lakukan adalah mencari string Moodle di Yahoo, cara d Google mah dah gak asing lagi pastinya..

1. Buka _http://www.yahoo.com, 
Masukan or copas aja string dibawah ini ke kolom pencariannya yahoo, tonjok tombol ENTER!
"Login here using your username" "For full access to courses you'll need to take a minute to create a new account for" site:edu inurl:login


2. Setelah ngklik pada link pencarian tadi pasti ada beberapa ratus, ribu, juta link. Klik pada salah satu link yang ente mau tapi ingat saran ane jangan klik link di halaman pertama , coba aja mulai dari halaman 2 dst dehhh.

3. Setelah ngklik salah satu link di yahoo tadi, 



4. Bikin akun baru alias klik 'Create New Account'
Ini memang harus register, jd gunakan email valid coz nanti ada verifikasi, kalo bisa siyh jangan pake email yg utama.

5.Terus kalo udah verified, klik d username agan2, terus klik edit profile, masukan anchor text di kolom Description atao kalo gak ada masukin aja URL dikolom Interest atau juga bisa di kolom URL adanya di Show Advanced. Tapi jangan maruk, 1 site 1 backlink ajah.

6. Ping jangan lupa biar cepet ke Index

7. Happy Lebaraaaan 

sumber http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/48995-METODE-RAHASIA-Cara-Mudah-Dapetin-Ratusan-DoFollow-EDU-Backlinks